DBAsia News

Antoine Griezmann Tak Janji Tetap Bermain di Spanyol

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Opera sabun Antoine Griezmann terus berlanjut usai memutuskan pindah dari Atletico Madrid. Terkait rumor transfer ke Barcelona dan PSG (Paris Saint-Germain), Griezmann mengaku tidak tahu apakah akan tetap bermain di Spanyol.

Antoine Griezmann membuat keputusan mengejutkan dengan memilih meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. Griezmann mengaku ingin mendapatkan tantangan baru dan meraih gelar bersama klub anyar.

Barcelona menjadi klub yang paling tertarik dengan pemain 28 tahun itu. Bahkan, Blaugrana sudah mencoba mendapatkan Griezmann sejak musim 2017-2018.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain muncul sebagai satu di antara destinasi yang mungkin disinggahi Griezmann. Terlebih, PSG dilaporkan berpeluang ditinggalkan Kylian Mbappe dan Neymar.

Antoine Griezmann meminta publik bersabar terkait masa depannya. Griezmann hanya ingin menikmati kariernya sebagai pesepak bola.

“Ada keperluan untuk bersabar karena itu hanya sebentar lagi. Saya ingin masa depan segera diputuskan, namun ada keperluan untuk menunggu,” tegas Griezmann seperti dilaporkan FourFourTwo.

“Saya tidak tahu apakah akan tetap bertahan di Spanyol. Mungkin, dalam dua pekan kita akan mengetahui sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang,” papar sang pemain.

Antoine Griezmann sebelumnya memperkuat Real Sociedad sebelum hengkang ke Atletico Madrid. Ia telah memenangi Liga Europa, Piala Super Eropa hingga Piala Super Spanyol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?