DBAsia News

Antoine Griezmann Disiapkan untuk Masa Depan Barcelona

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengakui klub merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid untuk disiapkan dalam proyek jangka panjang.

Bartomeu mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut. Menurutnya, klubnya memang sudah lama menyusun rencana untuk menghadapi era baru Barcelona saat Lionel Messi sudah tak bermain. Dan, Antoine Griezmann merupakan bagian utama dari rencana “Era Pasca-Messi” tersebut.

Kubu Barca menyadari, Messi tak akan lama lagi sampai di akhir kariernya. Selain itu, sang megabintang juga tidak akan lagi bisa selalu bisa tampil di tiap laga.

Messi saat ini sudah berusia 32 tahun. Karenanya Barca membutuhkan sosok mengikuti jejaknya. Memang, Messi masih akan beredar beberapa tahun lagi, namun dia butuh seseorang yang bisa membantunya. Dan, seseorang itu adalah Griezmann.

“Griezmann adalah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Kami tahu itu. Kami mendapatkan kesempatan untuk menggaetnya dan kami tak ragu lagi,” ujar Bartomeu kepada Radio Montecarlo seperti dilansir Goal Internasional.

“Kami juga harus berpikir mengenai era pasca-Messi. Kami harus berusaha melihat masa depan bersama para pemain terbaik dunia.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?