DBAsia News

Antisipasi Kepergian Marcelo, Madrid Incar Bek Kiri Ajax

Nicolas Tagliafico


DBasia.news –  Marcelo gencar dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Karena itu, kubu Real Madrid mulai mengambil langkah mengincar bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, mengonfirmasi adanya ketertarikan dari klub-klub asal Spanyol kepada kliennya tersebut. Secara blak-blakan Schlieper membeberkan bahwa Marcelo akan bergabung dengan Juventus.

“Ada rumor-rumor mengenai ketertarikan Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus,” tutur Schlieper.

“Belum ada yang menghubungi saya, tapi ada kontak-kontak dari klub lain. Dia masih punya sisa kontrak dua tahun dengan Ajax dan Tagliafico tidak punya klausul pembelian. Ajax telah menentukan harga minimal untuk klub-klub top Eropa.”

“Tim-tim top asal Spanyol sangat tertarik. Kendati demikian, saya pikir waktunya telah tiba untuk Tagliafico melanjutkan kariernya ke level yang lebih tinggi,” jelas Schlieper.

Tagliafico sudah bermain untuk Ajax sejak Januari 2018. Meski baru sebentar bermain di Eropa, setelah sebelumnya memperkuat Banfield dan Independiente, plus dipinjamkan ke Murcia pada medio 2012-13, Tagliafico dianggap layak bermain di klub besar Eropa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?