DBAsia News

Andriy Lunin ke Real Valladolid agar Lebih Banyak Bermain

Andriy Lunin

DBasia.news –  Kiper Real Madrid, Andriy Lunin, mengungkapkan alasannya pindah dari Madrid ke Real Valladolid dengan status pinjaman selama semusim. Lunin hanya ingin banyak bermain.

Kiper asal Ukraina berusia 20 tahun sudah menyerah untuk meyakinkan Zinedine Zidane, pelatih Madrid, melalui tur pramusim 2019. Demi dapat kans bermain lebih banyak untuk mengasah jam terbang, Lunin menerima tawaran gabung Valladolid.

“Saya secara fisik baik-baik saja setelah pramusim. Pelatih (Zinedine Zidane) yang menentukan siapa yang bertahan dan tidak,” tutur Lunin, seperti dilansir dari Marca.

“Saya telah melakukan segalanya untuk menunjukkan level saya di pramusim ini, tapi bagi saya penting untuk (banyak) bermain dan oleh karenanya saya bahagia di sini (Valladolid). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Real Valladolid,” tambah dia.

Musim lalu, Lunin dipinjamkan ke Leganes. Meski penampilannya bagus di sana, Mauricio Pellegrino, pelatih Leganes, tidak terlalu mengandalkannya hingga ia kembali ke Madrid.

Juara Piala Dunia U-20 2019 pergi dari Madrid karena tak kuasa bersaing dengan dua kiper berpengalaman dan berkualitas, Thibaut Courtois dan Keylor Navas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?