DBAsia News

Ancelotti Tertarik Datangkan Trippier dan Lozano

Kieran Trippier


DBasia.news –  Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sudah menargetkan dua nama untuk didatangkan musim depan. Dua nama tersebut adalah Kieran Trippier dan Hirving Lozano.

Napoli membutuhkan dua pemain itu untuk mengarungi musim depan. Tripper diinginkan Ancelotti untuk menambah kedalaman di bek kanan.

Sementara untuk Lozano, pelatih yang akrab disapa Carletto ini membutuhkan sosok pengganti yang sepadan dengan Marek Hamsik.

“Saya tidak suka berbicara soal pemain dari tim lain. Istri Kieran ada di Napoli? Jujur saja saya tidak tahu, tapi Naples memang kota yang indah, semua orang pasti ingin berlibur ke sini,” ujar Ancelotti.

“Tapi Lozano dan Kieran adalah pemain yang ingin kami evaluasi kinerjanya selama ini. Setelah itu semuanya bisa terjadi dan bisa juga berubah menjadi kompleks. Negosiasi ke depan masih akan ditinjau klub. Tapi tentu saja mereka adalah pemain yang membuat saya sangat tertarik,” sambung Ancelotti.

Peluang Napoli untuk mendatangkan pemain Inggris dan Meksiko itu terbilang berat. Pasalnya mereka masih menyisakan kontrak hingga 2023 dengan klubnya masing-masing.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?