DBAsia News

Ambisi Wayne Rooney bersama Derby County

Wayne Rooney

DBasia.news –  Wayne Rooney resmi menjadi pemain-pelatih Derby County. Dia mengatakan kedatangannya untuk mendapatkan ilmu berharga dari sang manajer, Philip Cocu.

Wayne Rooney akan resmi menjadi pemain anyar Derby County pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bersama The Rams ia akan menjalani peran sebagai pemain serta pelatih setidaknya hingga akhir tahun 2021.

“Pertama, saya adalah seorang pesepak bola profesional. Saya yakin masih akan bisa memberikan kontribusi besar kepada Derby. Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik dan membantu tim meraih tiket promosi,” beber Rooney.

“Kedua, saya datang ke sini untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari Philip Cocu beserta staf kepelatihannya. Dua hal tersebut akan bisa saya gunakan ketika sudah tak lagi bermain sepak bola nanti,” sambung Rooney.

Dalam kesempatan yang sama, Rooney mengaku sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub Premier League. Namun, ia memutuskan untuk datang ke Derby karena peran yang diberikan oleh manajemen The Rams kepadanya sebagai pemain sekaligus pelatih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?