DBAsia News

Allegri Ingin Pelaku Pelecehan Rasial kepada Moise Kean Dihukum

Moise Kean


DBasia.news –  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut Serie A memberikan hukuman kepada fans Cagliari yang melakukan pelecehan rasial kepada Moise Kean.

Pelecehan rasial terhadap Moise Kean berjalan sepanjang pertandingan. Kean meresponsnya dengan mencetak gol kedua Juventus ketika laga menyisakan lima menit.

Setelah pertandingan, Massimiliano Allegri menyayangkan selebrasi Moise Kean ketika mencetak gol. Namun, pelatih Juventus itu juga meminta Serie A menghukum tegas pelaku pelecehan rasial.

“Seharusnya Moise Kean tidak perlu melakukan selebrasi seperti itu. Kean masih muda dan harus banyak belajar, tetapi dia tidak harus mendengarkan ejekan lawan,” tutur Massimiliano Allegri.

“Moise Kean harus lebih cerdas dari mereka. Namun, tentunya apa yang dilakukan oleh pendukung Vagliari tidak benar. Orang-orang bodoh seperti itu biasa mengganggu hidup orang lain.”

“Menurut saya, membicarakannya tidak akan menyelesaikan masalah. Kita harus menghukum pelaku rasial. Mengidentifikasi mereka dengan kamera dan memberikan hukuman seumur hidup,” pungkas Massimiliano Allegri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?