DBAsia News

Alessio Romagnoli Tegaskan Komitmen dengan AC Milan

Alessio Romagnoli

DBasia.news –  Inkonsistensi merupakan masalah utama AC Milan di musim 2018/19. Performa naik turun mereka menyulitkan mereka untuk memastikan tempat dengan aman di zona Champions League.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat para pemain mereka tidak menarik minat dari beberapa klub papan atas. Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah sang kapten, Alessio Romagnoli.

Kabar terakhir menyebutkan jika pemain asal Italia itu masuk dalam radar transfer ​Juventus dan berpeluang untuk melanjutkan kariernya di kompetisi ​Premier League.

Tidak mau terganggu dengan spekulasi terkait masa depannya sekaligus enggan membuat para penggamar ​Rossoneri khawatir, Romagnoli pun akhirnya buka suara. Dia pun kembali menegaskan komitmennya di San Siro dan menyatakan bahwa kini merasa sangat bahagia di ​Milan.

“Saya merasa sangat bahagia di ​Milan dan akan tetap berada di sini selama saya merasa bahagia,” ujar Romagnoli seperti dilansir ​Football Italia.

“Pihak klub lah yang seharusnya bicara soal rumor dan bukan saya. Saya merasa sangat bahagia di ​Milan dan juga dipercaya menjadi kapten tim. Ada banyak alasan yang membuat saya akan tetap bertahan di sini,” tambahnya.

Alessio Romagnoli memang menjadi sosok tak tergantikan di lini pertahanan ​Milan, pemain berusia 24 tahun itu sudah bermain dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi.

Peluang Romagnoli hengkang disinyalir karena Milan terancam gagal mewujudkan target untuk kembali berlaga di ​Champions League 2019/20, seiring dengan mereka yang masih berada di posisi lima, sementara kompetisi hanya tinggal memainkan satu laga. Namun hal ini langsung dibantah oleh sang pemain.

“Jika kami tidak lolos ke ​Champions League, maka ​Milan akan kembali menargetkan hal yang sama di musim 2019/20, sama seperti apa yang kami targetkan musim ini, tetapi peluang untuk lolos belum sepenuhnya tertutup. Namun jika akhirnya kembali batal berpartisipasi, saya dan rekan-rekan lain pasti kecewa, tetapi itu bukanlah sebuah kegagalan,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?