DBAsia News

Alasan Solskjaer Lepas Alexis Sanchez Ke Inter Milan

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkap alasan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Setelah 18 bulan periode buruk di Old Trafford, Sanchez resmi ke San Siro dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Berstatus sebagai salah satu pemain terbaik di Emirates Stadium, bintang Cile ini berkostum United pada Januari 2018 sebagai bagian dari transfer yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Sayangnya dia gagal mengulang performa gemilang untuk si Setan Merah dan hanya mencatat lima gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

“Alexis harus pergi. Kami memahami, dia sudah beredar besama klub selama 18 bulan namun hasilnya tidak sesuai harapan,” buka Solskjaer.

“Pergi untuk memulai lagi dari awal, mendapat kesempatan bermain reguler dan mencetak gol hanya akan menguntungkan semua pihak. Pada akhirnya, kami akan memantau perkembangannya setiap pekan, melihatnya bermain bersama Romelu.”

“Kedatangan Alexis bagus untuk Inter. Bagi kami, kami harus mengambil keputusan. Saya menaruh kepercayaan pada Anthony Martial, Marcus Rashford, Mason Greenwood untuk memimpin lini depan.”

“Kami punya winger pada diri Chongi, Dan James, Andreas Pereira, kami punya banyak pilihan. Bagi saya sekarang adalah waktunya bagi para pemain muda merasakan tekanan dan tanggung jawab, melakukan peremajaan dan mengetahui mereka akan bermain lima pertandingan secara beruntun.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?