DBAsia News

Alasan Joao Felix Memilih Atletico Madrid

Joao Felix

DBasia.news –  Joao Felix ke Atletico Madrid dengan memecahkan rekor pembelian klub. Pemain muda asal Portugal itu dibeli dengan harga 126 juta euro.

Setelah menjalani sejumlah laga pramusim bersama Atletico Madrid, Felix pun mengungkapkan alasan utamanya gabung Rojiblancos. Baginya, klub rival sekota Real Madrid tersebut merupakan tempat tepat baginya untuk mengembangkan karier.

“Bagiku, Atletico Madrid merupakan rumah bagi penyerang-penyerang kelas dunia. Pada masa lalu, aku tahu banyak pemain mereka sangat hebat. Aku ingin jadi salah satu dari mereka. Itulah sebabnya aku datang ke sini,” ucapnya.

Atletico Madrid memang pernah memiliki deretan penyerang kelas dunia tanpa putus. Mulai dari Fernano Torres, Sergio Aguero, Diego Forlan, hingga Diego Costa.

Soal pemain yang diidolakan, Felix menyebut nama mantan pemain klub rival sekota, Cristiano Ronaldo. Tidak mengherankan karena keduanya berasal dari negara yang sama.

“Cristiano berhasil memenangi sejumlah Ballon d’Or di sini. Aku ingin melakukan hal yang sama dengannya. Itu adalah mimpi dari semua pemain,” ucap Felix.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?