DBAsia News

Akui Jarak Jauh Antara Juventus dengan Napoli, Ancelotti Menyerah Dalam Perburuan Scudetto?

Juventus

DBasia.news – Juventus masih menunjukkan supremasi mereka di Serie A musim ini pasca menjuarai Scudetto tujuh musim beruntun. Di musim ini mereka semakin sulit dikejar tim-tim rival.

Pada musim 2017/18, Napoli dengan Maurizio Sarri sebagai pelatih utama sempat memberikan ancaman dalam waktu yang cukup lama untuk mematahkan dominasi tersebut, tetapi pada akhirnya Bianconeri tetap dapat mempertahankan gelar juara pada akhur musim.

Kini, kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru sejauh ini tidak dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap keadaan di klasemen sementara, dengan jarak delapan poin yang memisahkan Juve di puncak dengan Partenopei di peringkat kedua.

 

Napoli


“Menurut saya hal yang paling tepat untuk dilakukan saat ini adalah untuk memperhatikan kualitas kami sendiri, bukan tim-tim pesaing lainnya. Setiap saat kami dapat berlatih untuk menjadi lebih baik. Apabila saya ingin membuat komitmen untuk mengejar Juventus, saya rasa posisi itu masih terlalu jauh untuk kami capai saat ini,” ungkap Carlo Ancelotti dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Ancelotti menegaskan bahwa kehadirannya di Stadio San Paolo adalah dengan tujuan untuk memberikan kesuksesan kepada Lorenzo Insigne dan rekan-rekannya, dan akan terus berjuang hingga akhir kompetisi 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?