DBAsia News

Ajax Benarkan Matthijs de Ligt Akan Hengkang

Matthijs de Ligt

DBasia.news –  Ajax mengonfirmasi Matthijs de Ligt absen dari sesi latihan klub. Ajax menyebut De Ligt tengah menunggu kepastian meninggalkan klub.

Sejumlah klub top Eropa menginginkan jasa De Ligt. Sebut saja Juventus, PSG, Barcelona, hingga Manchester United dikaitkan dengan Matthijs de Ligt.

Pada akhirnya, Juventus yang memenangi perburuan Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora memanfaatkan hubungan wakil presiden klub, Pavel Nedved, dengan agen De Ligt, Mino Raiola.

Ajax pun tak menutupi lagi kemungkinan Matthijs de Ligt meninggalkan klub. Bisa dibilang, tahap kepergian sang kapten telah memasuki fase akhir.

“Ajax pergi ke Bramberg, Austria. Terdapat 28 pemain yang berangkat untuk mengikuti sesi latihan pramusim di sana,” tulis pernyataan di situs resmi Ajax.

“Akan tetapi Matthijs de Ligt tidak termasuk dalam 28 pemain tersebut. Saat ini De Ligt menunggu kemungkinan transfer dan tidak bergabung dengan tim.”

Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan bek berusia 19 tahun itu. I Bianconeri menyodorkan kontrak berdurasi lima musim dengan nilai 10 juta euro per musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?