DBAsia News

Ajax Amsterdam Siap Beli Odegaard dari Real Madrid Sebesar 20 Juta Euro

Martin Odegaard


DBasia.news –  Lima gol dan delapan assists ditorehkan oleh pemain pinjaman Real Madrid di Vitesse, Martin Odegaard. Berkat performa hebatnya itu, Vitesse saat ini bercokol di urutan lima klasemen Eredivisie.

Berkat penampilan hebatnya itu, Ajax Amsterdam dikabarkan memiliki niatan untuk membeli Odegaard dan menyiapkan mahar sebesar 20 juta euro untuk pemain berpaspor Norwegia tersebut.

Madrid disinyalir belum siap melepaskan salah satu aset berharganya tersebut. El Real mendatangkan Odegaard dari Stromsgodset pada 2015, namun dia tidak langsung masuk ke tim reguler Madrid hingga dipinjamkan ke Heerenveen dan kini dengan Vitesse.

Odegaard masih punya kontrak hingga 2021 dan sang pemain betah bermain di Eredivisie, Belanda. Kendati demikian, dia menyerahkan nasib masa depannya kepada Madrid terkait tawaran dari Ajax.

“Tidak ada yang tahu apa yang dapat terjadi di masa depan,” ucap Odegaard singkat, dikutip dari Marca

Ajax memiliki cukup banyak uang untuk membeli Odegaard dan pemuda berbakat lainnya. Pasalnya, mereka telah menjual Frenkie de Jong ke Barcelona seharga 75 juta, plus 11 juta euro bersama variabel lainnya. Ajax tempat yang tepat bagi Odegaard untuk berkembang karena mereka punya reputasi bagus dalam mengembangkan talenta-talenta muda.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?