DBAsia News

Agen Jorginho Sebut Kliennya Pemain yang Dibutuhkan Maurizio Sarri

Jorginho

DBasia.news –  Kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus menggantikan Massimiliano Allegri memunculkan rumor transfer pemain, Jorginho. Sang pemain dikabarkan bereuni kembali dengan Sarri di Juventus.

Jorginho, 27 tahun, melengkapi filofosi sepak bola Sarri karena ia paham menjalankan instruksi sang pelatih kala bertanding. Jorginho bisa jadi metronom lini tengah dalam posisinya sebagai gelandang jangkar.

Joao Santos, agen Jorginho, kembali memberi indikasi adanya kemungkinan Jorginho pergi ke Juventus karena tipikal bermainnya. Tapi, Juventus harus terlebih dahulu bernegosiasi dengan Chelsea jika ingin merekrut pemain berdarah Brasil itu.

“Sarri butuh pemain seperti Jorginho untuk memainkan filosofi sepak bolanya. Saya belum mengetahui apa strategi transfer Juventus, tapi kita lihat nanti. Saya tahu Sarri baru tiba di sana (Juventus), dia akan menentukannya bersama (Fabio, Direktur Olahraga Juventus) Paratici,” tutur Santos di Football-Italia.

“Saya bisa melihat mereka membicarakan soal tujuan di bursa transfer, tapi Direktur Juventus tidak akan menghubungi saya tanpa terlebih dahulu ke Chelsea,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?