DBAsia News

Adrien Rabiot Kian Dekat Gabung Juventus

Adrien Rabiot

DBasia.news –  Perlahan tapi pasti, nasib masa depan Adrien Rabiot mulai jelas. Dikutip dari El Chiringuito, Rabiot kabarnya telah sepakat gabung Juventus dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kabar yang mengaitkan Adrien Rabiot dengan Juventus telah berembus selama beberapa hari terakhir. Apalagi, Rabiot tengah berlibur ke Italia.

Bahkan, Adrien Rabiot mengonfirmasi telah dihubungi oleh pihak Juventus. Agen sekaligus ibunya, Veronica Rabiot, ditengarai telah berjumpa dengan petinggi I Bianconeri.

Adrien Rabiot sendiri berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan PSG. Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya sudah ingin pergi dari Les Parisien sejak pertengahan musim 2018-2019.

Akibatnya, PSG pun mengasingkan Adrien Rabiot dari skuat utama tim. Praktis, Rabiot tidak lagi bermain sejak pekan ke-16 Ligue 1 musim lalu.

Juventus pun siap mengambil keuntungan dari kondisi Adrien Rabiot. La Vecchia Signora menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun kepada gelandang asal Prancis itu.

Bersama Juventus, Adrien Rabiot akan menerima gaji sebesar 7 juta euro per musim. Selain itu, dia mendapatkan bonus senilai 10 juta euro dari klub.

Andai benar-benar mendapatkan Adrien Rabiot, Juventus merekrut dua gelandang top secara gratis pada musim panas 2019. Sebelumnya, I Bianconeri telah memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal.

Peluang Juventus merekrut Adrien Rabiot: 85 persen

Juventus memiliki sepak terjang merekrut pemain secara cuma-cuma. Dengan ambisi memenangi Liga Champions, lini tengah I Bianconeri akan lebih baik dengan kedatangan Adrien Rabiot.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?