DBAsia News

Adrian Kagum dengan Kekuatan Lini Belakang Liverpool

Adrian

  DBasia.news –  Kiper baru Liverpool, Adrian, sangat kagum dengan lini belakang Liverpool. Adrian menggambarkan kekuatan lini belakang The Reds bak binatang.

Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, merupakan kuartet andalan Jurgen Klopp di lini belakang Liverpool. Musim lalu, Liverpool penilik pertahanan terbaik di Premier League dan hanya kebobolan 22 gol.

Adrian, yang datang setelah bermain selama enam tahun dengan West Ham United, memuji kuartet tersebut dan merasakan keamanan dengan proteksi yang mereka berikan.

“Sangatlah mudah bermain dengan mereka (lini belakang Liverpool) di depan Anda karena mereka bek-bek terbaik di Premier League (musim 2018/19) dan kami punya bek terbaik dunia (Van Dijk),” ucap Adrian, dikutip dari Goal.

“Saya pikir, bagi saya sebagai kiper, mereka membuat keputusan mudah. Jujur saja, mereka mempertahankan segalanya seperti binatang! (liar dan buas) Mereka sangat membantu saya.”

“Saya telah banyak bermain melawan mereka (penyerang Liverpool), jadi sekarang saya bermain dengan mereka dan saya menikmati cara mereka bermain dalam membangun serangan dari belakang.”

Tidak hanya menjalin komunikasi yang kuat di lapangan pertandingan, bek-bek Liverpool juga berteman baik di luar lapangan pertandingan.

“Saya benar-benar bahagia untuk mereka karena mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka punya koneksi hebat. Secara individu mereka bagus, tapi mereka juga berteman di ruang ganti dan Anda bisa melihat perasaan itu di lapangan pertandingan,” pungkas Adrian.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?