DBAsia News

3 Pemain Tidak Masuk Rencana Bermain Zinedine Zidane Musim Depan

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Real Madrid diprediksi akan melakukan perombakan besar di bursa transfer musim panas 2019. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi alasan kuat perombakan Madrid musim depan.

Penurunan performa dari skuat yang sebelumnya mendapatkan tiga gelar juara Champions League secara beruntun membuat mereka tertinggal jauh dari Barcelona yang sudah dipastikan berhasil mempertahankan gelar juara La Liga yang mereka dapatkan musim lalu.

Keadaan ini akan membuat Zidane mengambil keputusan untuk merombak skuat yang dimilikinya saat ini. Menurut laporan dari Marca, sang pelatih sudah mengadakan pertemuan privat dengan tiga pemain yang tidak masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Gareth Bale, yang sudah mendapatkan sorotan sepanjang musim mengenai performanya yang inkonsisten dan diklaim dapat meninggalkan Santiago Bernabeu, menjadi pemain pertama yang mendapatkan panggilan dari Zidane dan telah diberi tahu bahwa ia akan segera dilepas.

Kedua pemain lain yang juga mendapatkan panggilan dari Zidane untuk membahas masa depan mereka adalah dua pemain di lini tengah, yaitu Dani Ceballos dan Marcos Llorente. Kedua gelandang itu tidak dapat menunjukkan performa yang memuaskan sepanjang musim dan tidak dapat memberikan kesan positif sejak Zidane kembali mengisi krusi panas kepelatihan Los Blancos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?