DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic Tak Disukai Para Pemain LA Galaxy

DBasia.news – Bek kiri Los Angeles Galaxy, Emiliano Insua mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan bahwa Ibrahimovic tidak disukai oleh seluruh pemain LA Galaxy.

Emiliano Insua memang tak sempat berada satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Bek asal Argentina itu bergabung dengan LA Galaxy ketika Ibra sudah pindah ke AC Milan. Namun, dia mendengar hal-hal miring terkait sang bintang dari rekan-rekannya di klub MLS tersebut.

“Mereka mengatakan bahwa dia (Ibrahimovic) bukanlah rekan setim yang baik dan itu pula yang menyebabkan dia pergi. Sebagai pemain, dia sangat bagus. Namun, seperti yang mereka katakan kepadaku, dia tidak baik sebagai kolega,” ujar Emiliano Insua dalam program radio Ataque Futbolero  dikutip dari Diario As.

Pemain yang pernah memperkuat Liverpool itu mengaku tak terkejut. Pasalnya, dia juga melihat Ibrahimovic sebagai sosok yang aneh. “Sejujurnya, aku tak tahu dia secara pribadi. Namun, aku tahu bahwa dia punya kepribadian yang aneh,” ucap pemain berumur 31 tahun itu.

Lebih jauh, Emiliano Insua mengungkapkan, “Ketika aku tiba (di LA Galaxy), mereka mengatakan beberapa hal (soal Ibrahimovic) yang bersifat cukup pribadi. Aku tak mau membahasanya karena tak baik bicara soal seseorang yang tak kukenal langsung.”

Penuturan Emiliano Insua itu memperkuat pengakuan Joao Pedro dan Joe Corona. Pedro mengatakan, Zlatan Ibrahimovic pernah mengancam rekan yang berani membantahnya saat marah. Sementara itu, Corona menuturkan, sang bintang pernah memarahi rekan-rekannya gara-gara gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya kalah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?