DBAsia News

Bisa Jadi Duet Maut dengan CR7, Juventus Pilih Lepas Kesempatan Rekrut Ibrahimovic

DBasia.news – Memiliki Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan bisa menjadi ancaman besar untuk tim lawan. Namun peluang tersebut dilewati Juventus begitu saja.

Juventus ternyata punya kesempatan menduetkan Ronaldo dan Ibrahimovic pada musim panas lalu. Saat itu, penyerang berkebangsaan Swedia tersebut memang berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Milan berakhir.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Namun Si Nyonya Tua nyatanya tak berminat dengan rencana tersebut.

“Musim panas kemarin ketika dia (Ibrahimovic) bebas transfer, semua orang membuat kesalahan dengan tidak membawanya, termasuk Juve,” kata Raiola kepada Tuttosport.

“Dia akan menjadi orang yang ideal untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo dan pergi bersama untuk menyerbu Liga Champions. Menyatukan dua primadona tidak akan menjadi masalah.”

Juventus sudah memiliki Ronaldo sejak 2018 silam. Megabintang berkebangsaan Portugal itu dibeli dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Tujuan Juventus mendatangkan Ronaldo tentu untuk menuntaskan rasa penasarannya di ajang Liga Champions. Sayang setelah dua musim, CR7 belum mampu menjawab kerinduan Bianconeri akan kehadiran trofi Si Kuping Besar.

Namun ide menduetkan Ronaldo dengan Ibrahimovic nampak tak masuk dalam rencana Juventus. Permasalahan di masa lalu kemungkinan menjadi alasannya.

Seperti diketahui, Ibrahimovic pernah memperkuat Juventus pada periode 2004 hingga 2006. Namun penyerang jangkung itu memilih pergi saat klub asal Turin tersebut didegradasi karena kasus Calciopoli.

Masalahnya, Ibrahimovic memilih hengkang ke Inter Milan yang notabene rival utama Juventus. Wajar jika dirinya dicap sebagai pengkhianat karena keputusan tersebut.

Juventus mungkin akan menyesali keputusan tersebut. Ibrahimovic terbukti tampil memukau bersama AC Milan usai menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

Sementara Juventus akhirnya memulangkan Alvaro Morata untuk menjadi rekan duet Ronaldo. Ironisnya, penyerang berkebangsaan Spanyol itu diboyong dengan harga yang tak murah meski hanya berstatus pinjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?