DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic: MLS Tak akan Terkenal Tanpa Saya

DBasia.news –  Berbicara mengenai Carlos Vela dan MLS (Major League Soccer), Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy, kembali berkata angkuh.

“Saya yang membuat Los Angeles FC dan Carlos Vela menjadi terkenal. Mereka seharusnya senang. Bayangkan jika saya tidak bermain lagi di MLS, tidak ada yang bakal mengingat apa itu MLS,” kata pemain asal Swedia itu seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/10/2019).

Ini bukan untuk kali pertama, Zlatan mengelurkan komentar yang dianggap sebagain orang mungkin sangat arogan. Dalam buku otobiografinya berjudul I’Am Zlatan, ia juga mengatakan bahwa dirinya seperti seorang Muhammad Ali.

“Aku seperti Muhammad Ali. Saat dia mengatakan haru mendapatkan sesuatu, dia akan mendapatkannya.” tulis Zlatan.

Baru-baru ini ia juga berulah dengan menunjukkan alat kelaminnya saat adu debat dengan salah satu suporter lawan. Meski begitu di luar dari sisi negatif dirinya, Zlatan pun memiliki sifat Sengkuni yang lain yakni ilmu pancasona.

Pancasona ialah ilmu kedigdayaan yang membuatnya sakti mandraguna, punya daya tarik. Di usianya yang sudah beranjak uzur, Zlatan masih mampu torehkan gol indah saat LA Galaxy kalahkan Real Salt Lake. Terakhir ada rumor yang menyebut bahwa dirinya tengah diminati oleh mantan klubnya, Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?