DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic Kerap Beri Kritik Pedas Untuk Teman Satu Timnya

DBasia.news – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang suka blak-blakan. Termasuk, saat sedang bermain di lapangan dan kadang ‘menyerang’ teman sendiri.

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu striker gaek yang masih aktif bermain saat ini. Dia masih punya kontrak semusim lagi bersama AC Milan, meski sekarang harus isolasi mandiri karena positif virus Corona.

Berbicara soal Zlatan Ibrahimovic memang tak pernah ada habisnya. Pemain berusia 39 tahun ini sudah bertualang ke banyak liga di Eropa.

Ibra pernah bermain untuk Juventus, Inter Milan, Barcelona, Manchester United, PSG, hingga tim asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Namanya juga Ibra, ada saja tindak-tanduk di dalam dan di luar lapangan yang selalu jadi perhatian.

Dilansir Football Italia, mantan rekan setim Zlatan Ibrahimovic di AC Milan pada tahun 2012 dulu, Maxi Lopez ditanya tentang apa rasanya setim dengan pemain asal Swedia itu. Katanya sih, yang pasti selalu bikin deg-degan.

Menurut Maxi Lopez, Ibrahimovic tak pernah ragu menegur rekan setim dengan tegas dan keras. Malah terkadang, memakai kata-kata yang menyakitkan!

“Ibrahimovic pernah bilang ke saya, ‘aku menyukaimu, tapi lain kali akan kuhancurkan wajahmu’,” katanya.

Suatu hari kala AC Milan bertamu ke kandang Parma di tahun 2012, Maxi Lopez bermain di gelandang serang dan Ibrahimovic sebagai striker ujung tombak.

Lalu terjadi situasi, di mana Maxi Lopez mengirim umpan terobosan kepada Ibrahimovic di dalam kotak penalti. Tapi, Ibra cuma diam tak mengejarnya.

“Dia bilang, dia mau bola ada di kakinya. Tapi saya bilang, lho bukankah itu umpan yang bagus,” jelas Maxi Lopez.

Begitu pertandingan selesai, Maxi Lopez melanjutkan, Zlatan Ibrahimovic tidak berbicara dengannya. Bahkan, mereka berdua tidak mengobrol selama tiga hari!

“Saya suka kamu orang Argentina, yang memiliki karakter dan mengatakan apa yang mereka yakini. Karena itu, lain kali jika kamu melakukan hal seperti itu, saya akan menghancurkan wajahmu,” tiru Maxi Lopez mengulangi perkataan Ibrahimovic.

Setelahnya, hubungan Maxi Lopez dan Zlatan Ibrahimovic baik-baik saja. Tapi ya pasti, Maxi Lopez jadi suka deg-degan dan takut salah-salah membuat keputusan kalau main bareng Ibra.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?