DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic Berpotensi Bertahan di LA Galaxy

DBasia.news –  Zlatan Ibrahimovic belum tentu kembali ke Serie A, Italia, untuk memilih di antara AC Milan atau Bologna, karena ada potensi dia bertahan di Los Angeles (LA) Galaxy.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles Galaxy akan berakhir pada akhir musim 2019. Artinya, penyerang asal Swedia itu akan berstatus tanpa klub.

Pada awalnya Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal kembali ke Mancheester United. Namun, terdapat peluang Ibrahimovic ingin bermain di Serie A lagi.

Kondisi tersebut membuat sejumlah klub Serie A menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Termasuk di antaranya adalah Napoli serta mantan klubnya, AC Milan.

Menariknya, Bologna pun masuk ke dalam perburuan Zlatan Ibrahimovic. Bukan tanpa alasan, Ibrahimovic merupakan teman dekat pelatih I Rossoblu, Sinisa Mihajlovic.

Menurut media-media di Italia, Zlatan Ibrahimovic justru lebih dekat dengan Bologna. Pasalnya, Ibrakadabra telah menerima bujuk rayu dari Mihajlovic.

Di sisi lain, Los Angeles Galaxy berniat mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Galaxy siap memberikan gaji besar untuk mantan kapten timnas Swedia itu.

Los Angeles Galaxy menyodorkan gaji hingga 14 juta euro untuk Zlatan Ibrahimovic. Nantinya, sang penyerang bakal menerima durasi kontrak dua tahun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?