DBAsia News

Zinedine Zidane Kembali Bahas Rumor Transfer Paul Pogba

Paul Pogba


DBasia.news –  Pembicaraan transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Real Madrid terus bergulir belakangan ini jelang bursa transfer musim panas 2019.

Sorotan mengenai masa depan Pogba kembali meningkat setelah pelatih utama Real Madrid, Zinedne Zidane, menyampaikan pujian kepada mantan pemain Juventus tersebut. Hal itu meningkatkan spekulasi megenai kemungkinan bagi pemain berpaspor Prancis itu untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Setelah kembali mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan bagi Los Blancos untuk mendatangkan Pogba, kali ini Zidane menyampaikan jawaban yang lebih diplomatis dengan mengatakan ia hanya memberikan pujian dan tidak berarti bahwa timnya akan mendatangkan pemain tersebut dari United.

“Saya hanya mengatakan bahwa Paul Pogba adalah seorang pemain berkualitas tinggi. Tetapi Anda dapat menyebut pemain lain di depan saya dan saya juga dapat memberikan pujian yang sama kepadanya. Pogba adalah pemain Manchester United. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Zinedine Zidane dalam konferensi pers yang dikutip dari AS.

Zidane mengatakan bahwa ia tidak akan mengungkapkan rencana transfer dari tim ibu kota Spanyol tersebut hingga ia dapat mengonfirmasi kepindahan atau kepergian pemain-pemain tertentu sepanjang bursa transfer musim panas 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?