DBAsia News

Zinedine Zidane Bertekad Bawa Real Madrid Singkirkan Liverpool

DBasia.news –  Di babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid kemungkinan bisa jadi lawan yang akan menghadapi Liverpool. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan yakin menyatakan bahwa klub ashuannya bisa menyingkirkan Liverpool di babak fase gugur Liga Champions.

Los Merengues menjadi salah satu calon lawan yang mungkin dihadapi The Reds setelah memungkas babak penyisihan sebagai runner-up Grup A di bawah Paris Saint-Germain. Sang juara bertahan sendiri memuncaki Grup E usai membungkam Red Bull Salzburg 2-0 pada laga terakhir.

Anak buah Jurgen Klopp mencuat sebagai favorit untuk mempertahankan mahkota Eropa seturut performa trengginas mereka musim ini. Di Liga Primer Inggris Liverpool memanen 15 kemenangan dan hanya sekali imbang dalam 16 partai.

Kendati demikian, Zidane tidak merasa ngeri dengan prospek bertemu Sadio Mane dkk, yang pernah ditaklukkan Madrid 3-1 di final UCL 2017/18.

Saat ditanya apakah Liverpool adalah tim yang perlu dihindari, pelatih asal Prancis ini tersenyum dan menjawab: “Jika kami berjumpa Liverpool, kami akan mengeliminasi mereka.”

“Kami tak bisa berbuat apa-apa tentang undian,” imbuhnya.

Undian babak 16 besar Liga Champions akan diadakan pada Senin (16/12) mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?