DBAsia News

Zidane: Madrid Siap Bertarung dengan Liverpool di Kiev!

Zinedine Zidane.

IDNGoal.news, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya telah siap untuk bertarung dengan Liverpool di final Liga Champions 2017-2018 yang akan digelar pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina. Sebab, berbagai persiapan telah mereka lakukan jelang laga penting itu.

Pertandingan final Liga Champions memang terasa begitu istimewa bagi Zidane dan Madrid. Sebab, mereka bertekad mempertahankan kejayaannya di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Madrid memang telah mengukuhkan diri sebagai pemenang di gelaran Liga Champions selama dua musim beruntun. Tentu saja, kejayaan ini ingin dipertahankan para pemain Los Blancos –julukan Madrid– pada musim ini.

Karena itu, penampilan yang maksimal dipastikan Zidane akan diberikan para pemain Madrid pada laga tersebut. Dengan begitu, asa Madrid untuk meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 akan terbuka lebar.

Zidane sendiri mengaku persiapan yang matang pun terus dilakukan para pemain Madrid jelang laga tersebut. Sebab, mereka menyadari pertandingan kontra The Reds –julukan Liverpool– takkan berjalan dengan mudah. Menurutnya, Madrid perlu kerja ekstra untuk dapat menjebol pertahanan Liverpool.

Meski mengaku telah siap, Zidane nyatanya belum menentukan pemain yang akan diturunkan pada laga tersebut. Pelatih berpaspor Prancis itu mengaku masih melihat kondisi para pemain sebelum membuat keputusan. Hal ini dilakukan demi memastikan bahwa pemain terbaik tampil di pertandingan yang begitu istimewa tersebut.

“Saya belum menentukan starting XI yang akan digunakan saat final Liga Champions. Semuanya masih berada di kepala saya. Meski begitu, kami sudah siap untuk berhadapan dengan Liverpool,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Four Four Two, Minggu (20/5/2018).

“Kami juga tidak mengalami cedera sama sekali pada malam ini. Tentu saja, ini menjadi hal yang penting. Karena itu, kami siap untuk pertandingan final di Kiev yang menjadi laga paling istimewa pada musim ini,” tukasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?