DBAsia News

Zah Rahan Menghilang dari PSS, Alfonso de la Cruz Hadir

DBasia.news –  Polemik berkait status bek Alfonso de la Cruz di PSS Sleman nampaknya belum usai. Ia mengikuti latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (03/03) sore.

Padahal, dia tak masuk dalam daftar pemain yang diperkenalkan oleh PSS. Justru gelandang asal Liberia, Zah Rahan yang masuk dalam skuat untuk musim 2020.

Meski demikian, Zah Rahan justru ‘menghilang’ dalam latihan yang dipimpin langsung Dejan Antonic. Sementara Alfonso melahap porsi latihan hingga tuntas sekitar satu jam.

“Saya datang dan ikut latihan ini karena saya adalah pemain PSS dan punya tanggung jawab di sini. Soal apapun di luar saya, saya tidak tahu, termasuk di dalamnya rumor mengenai saya. Saya fokus untuk PSS,” ungkap Alfonso menanggapi perihal dirinya masih ikut latihan.

Mantan bek Selangor FA itu tak menampik jika dia sempat absen latihan selama beberapa hari karena mengurus administrasi. Namun, lanjut dia, masalah surat sudah clear.

“Memang kemarin pengurusan Kitas (Kartu Izin Terbatas), tapi sudah selesai. Sekarang gabung lagi,” ujar dia.

Dejan sendiri memilih angkat tangan saat disodori pertanyaan perihal polemik status tersebut. Pelatih asal Serbia itu menyerahkan masalah tersebut kepada manajemen PSS.

“Saya tidak tahu hal itu (polemik kontrak Alnfoso). Saya baru datang kemarin, untuk situasi yang ini, itu harus selesai sama manajemen. Saya hanya pelatih dan fokus di lapangan,” kata Dejan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?