DBAsia News

33 Ribu Tiket Dijual untuk Laga PSS Lawan Persija

DBasia.news –  Animo penonton untuk menyaksikan laga PSS Sleman melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10) cukup tinggi.

Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta menjelaskan, awalnya panpel melepas 31 ribu lembar tiket dengan sistem penjualan online. Namun jumlah tiket itu sudah ludes bahkan hingga dua hari sebelum kick off.

Lantas, panpel menambah lagi sebanyak dua ribu lembar. Namun baru dijual sekitar satu jam lewat sistem online, tiket tersebut juga sudah habis terjual.

“Kami berterima kasih atas animo penonton yang cukup besar. Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan lancar dan kondusif,” kata Tri Mulyanta, Rabu (23/10).

Untuk mengantisipasi suporter yang kehabisan tiket namun tetap datang ke stadion, panpel sudah menyiapkan antisipasi. Salah satunya menyiapkan dua layar besar di luar stadion.

“Nanti kami siapkan di depan gerbang utama dan sisi selatan. Jadi suporter bisa menyaksikan dari dua layar lebar itu,” ujar dia.

Dari total tiket tersebut, suporter Persija, Jakmania diberikan kuota 2 ribu tiket. Nantinya, suporter beratribut khas oranye itu ditempatkan di tribun timur sisi utara.

“Untuk alokasi tiket Jakmania langsung ke pengurus pusat mereka. Kemungkinan besar rombongan besar sudah tiba di Sleman besok siang,” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?