DBAsia News

Xhaka: Prioritas Arsenal Finis 4 Besar

Arsenal


DBasia.news –  Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, menegaskan, prioritas timnya musim ini adalah finis empat besar di Premier League.

Arsenal bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Hasil itu menempatkan The Gunners di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 57 poin, tertinggal satu poin dari Manchester United di posisi empat.

“Ini langkah besar jika kami kembali ke Liga Champions. Kami juga menginginkannya. Itu tidak mudah, kami tahu itu, tetapi kami terus bekerja. Dalam dua tahun terakhir kami tidak bermain Liga Champions. Klub seperti Arsenal harus bermain di Liga Champions dan kami harus menunjukkan itu di lapangan,” kata Xhaka.

“Kami banyak bekerja, mengubah identitas kami, Anda bisa melihatnya pekan demi pekan. Penting bagi kami untuk berada di sana, tidak jauh dari Liga Champions. Di laga-laga terakhir kami ingin mengambil poin dan finis di empat besar.”

“Jika Anda memenangkan Liga Europa, Anda langsung lolos ke Liga Champions. Tapi aku pikir Liga Inggris adalah prioritas pertama kami untuk pergi lolos Liga Champions,” Xhaka menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?