DBAsia News

Winger Ajax Amsterdam Tak Tutup Peluang Hengkang ke Premier League

David Neres

DBasia.news –  David Neres ternyata tertarik bermain di Premier League. Penyerang sayap Ajax Amsterdam itu ingin menjajal Premier League, namun menyerahkan segalanya kepada sang agen.

Pemain Ajax Amsterdam itu mencuri perhatian pemandu bakat klub-klub Eropa setelah tampil hebat musim lalu. Neres mencetak 11 gol di seluruh kompetisi serta membantu Ajax juara Eredivisie dan mencapai semifinal Champions League.

Everton, Arsenal, dan Chelsea, kabarnya berminat kepada pemain asal Brasil itu. Neres mengakui punya mimpi kelak bermain di Premier League. Tapi, untuk saat ini, Neres fokus dengan Timnas Brasil di ajang Copa America 2019.

“Tentu saja Premier League menarik bagi saya. Ini liga terbaik di dunia dan saya selalu ingin bermain di sana. Tapi, saya serahkan segalanya di tangan Tuhan,” tutur Neres, dikutip dari Mirror.

“Saya mencoba untuk tetap fokus dengan apa yang tengah terjadi di lapangan pertandingan dan di kompetisi yang saya ikuti. Saya menyerahkan hal-hal semacam itu kepada agen saya,” terangnya.

Richarlison, kompatriot Neres di Everton, berharap temannya itu bisa bergabung dengan tim asuhan Marco Silva. Kehadiran Neres, diyakini Richarlison, bisa meningkatkan kualitas bermain Everton.

“Ya, saya membaca sesuatu mengenai hal tersebut (Neres dikaitkan dengan Everton). Saya telah berbicara kepadanya soal itu. Saya memberitahunya pintu terbuka untuknya datang ke sana dan dia bisa sangat membantu kami,” imbuh Richarlison.

“Saya harap dia datang. Dia akan sangat disambut di sana. Saya mengenalnya sejak kami bermain bersama untuk Timnas U-20 Brasil dan saya sangat dekat dengannya. Semoga saja, saya akan melihatnya di sana,” harapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?