DBAsia News

Wiljan Pluim Berpeluang Main Kontra Kalteng Putra

DBasia.news –  Peluang motor permainan PSM Makassar Wiljan Pluim tampil di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra masih terbuka.

Pluim mendapatkan cedera ketika PSM mengalahkan Kalteng Putra 2-1 di Stadion Andi Mattalatta kemarin sore. Namun Kalezic menilai terlalu dini untuk menyatakan Pluim absen di pertandingan nanti, meski hanya memiliki waktu setidaknya tiga hari untuk memulihkan kebugarannya.

“Kondisi dia tidak bagus. Tapi terlalu dini untuk mengatakan apakah dia bisa bermain atau tidak melawan Kalteng. Dia sepertinya tidak mendapatkan cedera yang serius,” ujar Kalezic.

Kalezic mengakui duel melawan Kalteng Putra di Palangkaraya tidak akan mudah, meski Persib Bandung berhasil mematahkan rekor Laskar Isen Mulang yang melalui tujuh laga sebelumnya tanpa terkalahkan. Kalezic hanya berharap wasit yang memimpin pertandingan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya sudah melihat tiga pertandingan terakhir Kalteng Putra, dan melihat catatan mereka di kandang. Laga akan sangat keras, dan Anda tahu apa yang terjadi pada pekan lalu ketika melawan Persib,” kata Kalezic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?