DBAsia News

Terdegradasi, Kalteng Putra Tetap Selesaikan Sisa Laga

DBasia.news –  Meski terdegradasi ke kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia usai ditahan imbang Persipura 0-0, Kalteng Putra memastikan akan tetap menuntaskan sisa pertandingan.

“Saya sangat sedih dengan hasil ini. Saya juga minta maaf karena pada pertandingan tadi pemain sudah berjuang sekuat tenaga agar tim ini bisa bertahan di Liga I Indonesia,” kata Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera.

Gomes menjelaskan meski tim asuhannya tersebut mengalami degradasi, ia tetap akan bertanggung jawab serta menyelesaikan sisa dua pertandingan dalam bulan ini.

Tim yang di awal pertandingan Liga I Indonesia 2019 tampil dengan baik dan kompak, namun mengalami berbagai faktor di pertengahan musim, sehingga tim ini harus terdegradasi. “Saya bertanggung jawab dan tetap akan menyelesaikan dua pertandingan sisa,” ucap Gomes.

Dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura anak asuhnya bermain sudah sangat maksimal. Bahkan, nyaris memenangkan pertandingan itu, hanya saja dewi fortuna tidak berpihak kepada tim tuan rumah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?