DBAsia News

Kalteng Putra Ingin Balas Kekalahan dari PSM Makassas

DBasia.news –  Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliviera akan menjadikan pertemuan dengan PSM Makassar pada akhir pekan ini di Stadion Tuah Pahoe sebagai kesempatan membalas kekalahan.

Kalteng Putra sempat mengungguli PSM melalui gol Pandi Lestaluhu. Namun tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Amido Balde menjelang babak pertama berakhir, sebelum akhirnya Rizky Pellu menentukan kemenangan Juku Eja.

Gomes mengatakan, Kalteng Putra wajib memperoleh kemenangan saat bermain di kandang. Apalagi raihan angka penuh dibutuhkan Laskar Isen Mulang untuk keluar dari ancaman degradasi.

“Kami sudah tampil maksimal, tapi tidak mendapat poin. Kami akan kembali ke Palangkaraya, memperbaiki diri, terutama di pertahanan, dan berjuang mendapatkan poin di sana. Kami harus mendapat poin, karena pertandingan tersisa delapan lagi,” tegas Gomes.

“PSM tim yang bagus dengan pemain berkualitas. Kami harus bisa melawan, dan berusaha mencetak banyak gol. Bermain di kandang sendiri mesti bisa lebih lagi sepanjang 90 menit untuk mencari kemenangan.”

“Melawan tim seperti PSM, tentunya berat dengan kondisi itu. Saya akan bicara lagi dengan pemain agar lebih berhati-hati agar tidak mudah mendapatkan kartu. Kami harus perbaiki hal itu,” imbuh Gomes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?