DBAsia News

Wapres Inter Milan Lelah Terus Ditanya soal Nasib Mauro Icardi

Mauro Icardi


DBasia.news –  Masalah Mauro Icardi terus dikaitkan dengan kondisi Inter Milan terkini. Hal itu membuat Javier Zanetti, Wakil Presiden Inter, jengah dan meminta klub untuk fokus bertanding agar tidak terganggu dengan isu tersebut.

Dalam waktu dekat Inter akan menjamu Lazio dalam lanjutan pekan 29 Serie A, Senin (1/4) pukul 01.30 dini hari WIB. Zanetti ingin Inter fokus bersiap menghadapi pertandingan tersebut dan tidak terganggu dengan isu Icardi.

“Saya pikir kita semua terlalu banyak membicarakannya (Icardi). Sekarang, kami harus fokus dengan pertandingan karena sekarang ini situasinya fundamental jelang akhir musim,” tegas Zanetti, diberitakan Goal.

“Kami punya target Kualifikasi Champions League, 10 laga tersisa dan Minggu nanti kami bertemu rival langsung (Lazio). Tim tengah mempersiapkan laga sebaik mungkin bersama pelatih,” lanjut legenda hidup Inter tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Icardi tidak lagi bermain untuk Inter asuhan Luciano Spalletti semenjak ban kaptennya dicabut dan diberikan kepada Samir Handanovic – terkait isu kontrak. Isu hengkangnya santer terdengar karena masalahnya tersebut.

Sama seperti Zanetti, rekan setim Icardi, Milan Skriniar, juga lelah mendengarkan isu soal penyerang asal Argentina tersebut. Menurutnya, pertanyaan mengenai masalah itu lebih baik ditanyakan langsung kepada Icardi.

“Anda seharusnya bertanya kepada Icardi apa yang terjadi. Tentu saja, kami, pemain tidak punya masalah dengannya, begitu juga dia dengan kami. Semua tergantung kepadanya untuk menyelesaikan situasi,” imbuh Skriniar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?