DBAsia News

Wanggai Salut Dukungan Bobotoh Saat Latihan

Patrich Wanggai

DBasia.news – Para pemain Persib cukup menghargai perjuangan Bobotoh untuk datang mendukung mereka disaat sesi latihan tim di Si Jalak Harupat.

Dalam beberapa kesempatan, ratusan Bobotoh itu menyanyikan chants-chants Persib sepanjang Maung Bandung melaksanakan latihan.

Sebagai ganjarannya, pelatih dan pemain menghampiri para Bobotoh yang ditempatkan di tribun Timur stadion usai menyelesaikan latihan.

Penyerang Persib Patrich Wanggai mengatakan, meski saat ini Bobotoh hanya bisa mendukung di layar kaca akibat sanksi, mereka menyempatkan berbondong-bondong menyaksikan tim biru-biru berlatih.

Dukungan tersebut adalah suntikan semangat motivasi yang menguatkan bagi pemain. “Ya seperti saya bilang kemarin-kemarin, kalau enggak ada Bobotoh kita enggak bisa kuat, mereka menguatkan, mereka selalu ada di belakang kita,” ungkap Wanggai usai latihan.

Dirinya yakin semangat para pemain tersulut dan ingin memberikan kemenangan yang telah lama tak diraih tim dalam empat pertandingan terakhir. Kemenangan akan segera dipersembahkan untuk Bobotoh. “Saya yakin pasti kita akan berusaha yang terbaik buat mereka juga,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?