DBAsia News

Wallace Costa Didekati PSIS Semarang

Wallace Costa

DBasia.news – Pemain asing Persela Lamongan di Liga 1 2018, Wallace Costa Alves, didekati PSIS Semarang. Tim Mahesa Jenar memang membutuhkan pemain asing, terutama dalam posisi bek tengah, setelah kehilangan Petar Planic.

Penggawa impor asal Brasil sebelumnya berkaos Persela Lamongan satu musim. Ia resmi tidak dipertahankan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan masih berkomunikasi dengan Wallace terkait hal ini. “Kami masih berkomunikasi intensif dengan Wallace.”

“Kalau secara lisan dia tertarik ke PSIS. Komunikasi masih terus dilakukan,” jelas Yoyok Sukawi.

Hanya saja bidikan PSIS ini juga diincar dua tim lain yaitu Barito Putra dan Persija Jakarta. PSIS Semarang pun memilih pasrah.

“Untuk masalah dana, Barito Putra dan Persija lebih besar dari kami. Tapi kami sudah sampaikan kondisi PSIS, dan semua keputusan ada pada dia ( Wallace),” tambah Yoyok.

Seperti diketahui penampilan Wallace Costa cukup tegas dan lugas ketika berseragam Persela Lamongan musim 2018. Eks kapten Persela tersebut juga cukup rapat ketika menjaga lini pertahanan dari gempuran lini depan tim lawan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?