DBAsia News

Wallace Costa Berharap Persela Lamongan Segera Bangkit

Wallace Costa

DBasia.news –  Bek PSIS Semarang Wallace Costa berharap mantan timnya, Persela Lamongan, segera bangkit dari keterpurukan. Hal itu diungkapkan Wallace setelah PSIS menekuk Persela 2-0 di Stadion Moch Soebroto.

Dalam pertandingan itu, Wallace mencetak gol pembuka PSIS melalui eksekusi penalti pada menit ke-63. Shohei Matsunaga yang pernah memperkuat Persela di putaran pertama musim lalu menggenapinya di menit ke-86. Wallace tidak melakukan aksi selebrasi berlebihan usai menjebol gawang Laskar Joko Tingkir.

“Saya menghormati Persela, karena pernah bermain di sana. Tapi sekarang saya di PSIS, jadi harus tetap profesional, dan saya menghargai suporter PSIS. Saya mendoakan yang terbaik untuk Persela,” ucap Wallace.

Sementara itu, pelatih Jafri Sastra mensyukuri kemenangan di kandang. Jafri mengakui anak asuhnya tidak bermain bagus di babak pertama, dan baru bisa menguasai permainan di paruh kedua.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pemain dan suporter. Di babak pertama kami bermain tidak sebaik yang kami inginkan. Namun di babak kedua kami bermain lebih baik,” ujar Jafri.

“Tiga poin ini sangat penting bagi kami. Tapi kami harus terus meningkatkan kerja sama tim, termasuk finishing, untuk pertandingan berikutnya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?