DBAsia News

Virgil Van Dijk: Saya Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Bola.net – Sebuah tekad diutarakan oleh Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu menegaskan bahwa dirinya masih bisa berkembang menjadi bek yang lebih tangguh di masa depan.

Van Dijk sendiri membuat publik terkejut pada awal tahun yang lalu. Ia berhasil menjadi bek termahal dunia saat dibeli Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta pounds.

Kehadiran Van Dijk sendiri membawa dampak yang instan bagi lini pertahanan The Reds. Bek Timnas Belanda itu membuat barisan pertahanan The Reds semakin kokoh sehingga mereka bisa menembus final Liga Champions musim lalu.

Van Dijk sendiri menegaskan bahwa dirinya saat ini belum mencapai kemampuan terbaiknya. “Seperti yang sudah saya bilang ketika saya datang, saya ingin meraih semua hal-hal yang indah bersama klub ini,” ujar van Dijk di halaman resmi Liverpool.

Van Dijk menilai timnya akan bekerja lebih keras agar musim ini timnya berhasil meraih trofi juara.

“Musim ini kami akan benar-benar bekerja keras dan melakukan segala cara agar kami bisa meraih trofi.”

“Musim lalu kami sudah dekat dengan trofi juara namun sayangnya kami tidak cukup dekat untuk menggenggamnya.”

Demi meraih gelar juara, Van Dijk bertekad untuk meningkatkan permainannya sehingga Liverpool menjadi tim yang lebih tangguh.

“Saya masih bisa berkembang lebih baik lagi di semua aspek permainan saya. Untuk saat ini prioritas saya adalah kembali ke level kebugaran saya.”

“Saya ingin membuat diri saya lebih kuat dari sebelumnya. Saya akan bekerja keras setiap hari dan saya percaya saya bisa menjadi lebih baik lagi.”

Van Dijk sendiri menilai saat ini ia harus mengembalikan kondisi fisiknya agar ia bisa melahap lebih banyak porsi latihan.

“Jika semua berjalan lancar, akhir pekan depan saya akan mendapatkan menit bermain pertama musim ini. Setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

“Saya sendiri senang bisa kembali dan saya akan segera bekerja keras. Kami akan menghadapi partai-partai yang berat dan kami akan sangat menantikan hal itu.” tandasnya. (lfc/dub)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?