DBAsia News

Valentino Lazaro Merapat ke Inter Milan

Valentino Lazaro

DBasia.news –  Inter Milan semakin dekat mendapatkan rekrutan anyar pertama di era Antonio Conte. Dikabarkan memenangi persaingan kontra PSG, Inter akan mendapatkan pemain Hertha Berlin, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro tampil mengesankan pada beberapa musim terakhir. Penggawa tim nasional Austria tersebut mengemas tiga gol plus tujuh assist pada musim lalu.

Tak pelak, beberapa klub elite Eropa ingin mendapatkan servis Valentino Lazaro. Inter Milan dan Paris Saint-Germain adalah dua klub yang paling serius.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai Valentino Lazaro adalah pemain yang tepat untuk menempati posisi pemain sayap bertahan pada formasi 3-5-2. Lazaro dikenal punya kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya.

Selain itu, Valentino Lazaro juga memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Ia juga punya akurasi umpan yang akurat.

Sebelumnya, terdapat jarak antara tawaran Inter Milan dan permintaan Herta Berlin. La Beneamata hanya bersedia memberikan tawaran 20 juta euro, sedangkan Herta Berlin kukuh pada angka 25 juta euro.

Pada akhirnya, kedua pihak sepakat pada formula transfer 22 juta euro disertai bonus. Pemain 23 tahun tersebut akan menuju Italia untuk melakukan tes medis.

Peluang Inter Milan mendapatkan Valentino Lazaro: 85 persen

Perantara transfer Valentino Lazaro sudah dua hari belakangan terlihat mengunjungi markas Inter Milan. Herta Berlin diperkirakan sudah puas dengan penawaran Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?