DBAsia News

Valencia Takluk di Markas Mallorca

DBasia.news –  Valencia takluk dari tuan rumah Mallorca dengan skor 1-4 dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol di Stadion Son Moix.

Situasi Valencia diperburuk dengan diusirnya sang kapten Dani Parejo enam menit memasuki babak kedua.

Ketika Parejo menerima kartu kuning keduanya, Valencia sudah tertinggal 0-3 akibat gol Antonio Raillo dan dwigol Ante Budimir. Dani Rodriguez lantas menambah keunggulan Mallorca sebelum Ferran Torres mencetak gol hiburan bagi Valencia

Hasil itu membuat Mallorca naik meninggalkan zona degradasi dan kini menempati urutan ke-17 dengan koleksi 18 poin, sedangkan Valencia (31) tertahan di posisi ketujuh sejak dilompati oleh Getafe dua hari lalu.

Publik tuan rumah segera bersorak ketika umpan silang Salva Sevilla dalam situasi tendangan bebas berhasil ditanduk oleh Raillo untuk membawa Mallorca unggul saat laga baru berjalan tujuh menit.

Enam menit setelah sepak lanjut babak kedua, Parejo melakukan pelanggaran keras terhadap Budimir yang membuat sang kapten menerima kartu kuning kedua dan Valencia kian kesulitan untuk bangkit dari ketertinggalan tiga gol.

Mallorca memilih bersabar hingga akhirnya pada menit ke-79 Budimir ganti menyodorkan bola untuk diselesaikan dengan tembakan dari luar kotak penalti oleh Rodriguez untuk menambah keunggulan tuan rumah menjadi 4-0.

Tiga menit kemudian, Torres mencetak satu gol balasan untuk Valencia, tetapi waktu terlalu singkat bagi tim besutan Albert Celades untuk bangkit dari kekalahan 1-4 saat peluit tanda laga usai berbunyi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?