DBAsia News

Dani Carvajal Berpotensi Absen Kontra Valencia

DBasia.news – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal terancam absen karena cedera kala melawan Valencia dalam lanjutan laga La Liga.

Carvajal yang bergabung dengan Los Blancos pada 2013 lalu, bek tim nasional Spanyol itu memang terus berkembang hingga akhirnya menjadi pemain andalan dari tim asuhan Zinedine Zidane itu. Peran bek kanan berusia 28-tahun itu nyaris tidak tergantikan di lini belakang Madrid, tidak terkuali pada musim ini.

Pentingnya peran dari sang pemain memang sudah tidak diragukan lagi, karena sosoknya selalu menjadi pemain inti bagi Zidane. Namun, pada pertandingan penting menghadapi Los Che pada Jumát (19/06) dini hari nanti, Carvajal bisa jadi tidak akan bisa membantu Madrid di lapangan karena kondisi fisik sang pemain saat ini masih meragukan.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu harus ditarik keluar pada babak kedua di pertandingan La Liga terakhir Madrid menghadapi Eibar. Kondisi dari sang pemain memang sudah membaik dan sudah menjalani latihan ringan, namun menurut laporan dari Marca, Carvajal masih harus menjalani tes fisik untuk melihat perkembangannya.

Dengan jadwal yang cukup ketat, bisa jadi Zidane harus tetap berhati-hati dalam melihat kondisi dari bek andalannya itu agar tidak mengalami cedera yang semakin parah. Karena itu jika kondisi dari Carvajal tidak maksimal kemungkinan besar dia tidak akan dimainkan oleh Los Blancos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?