DBAsia News

Usai Juara, Bek Villarreal Puji Liverpool dan Ejek Manchester United

DBasia.news – Bek Villarreal, Alberto Moreno, merayakan juara Liga Europa dengan antusias. Eks pemain Liverpool itu memuji bekas klubnya dan mengolok-olok Manchester United.

Villarreal menjadi juara Liga Europa 2020/2021 usai menyingkirkan MU di babak final yang digelar di Stadion Energa, Gdansk, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. The Yellow Submarine menang adu penalti 11-10.

Anak-anak asuh Unai Emery itu langsung merayakan gelar juara di lapangan. Villarreal kemudian mengangkat trofi perdana Liga Europa mereka sepanjang sejarah klub.

Suka cita pun dirasakan seluruh penggawa Villarreal. Salah satu yang berbahagia ialah pemain bertahan mereka, Alberto Moreno, yang tampil sebagai pengganti di babak final dan sukses menjadi algojo penalti.

Moreno tidak membagikan kebahagiaannya kepada fans Villarreal saja. Bek 28 tahun itu juga menyampaikan rasa suka citanya untuk para penggemar Liverpool, musuh bebuyutan Manchester United.

Moreno memang pernah berseragam Liverpool pada periode 2014-2019. Dia sukses mempersembahkan titel Liga Champions selama masa pengabdiannya di Anfield.

“You’ll never walk alone! You’ll never walk alone!!” ucap Moreno, merujuk pada slogan Liverpool, di fitur Instagram Live miliknya.

Tidak hanya menunjukkan kecintaannya kepada Liverpool, Moreno juga kedapatan mengolok-olok Manchester United di ruang ganti Villarreal. Dia mengajak seluruh fans The Reds merayakan kemenangan atas Setan Merah.

“Ayo untuk semua fans Liverpool, get out Man United… get out Man United!! Get out hahahaha…. You’ll never walk alone! Liverpool di hati saya selamanya!” ucap Alberto Moreno.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?