DBAsia News

Urung Gaet Ibrahimovic, Kalteng Putra Incar 6 Pemain Lokal

Zlatan Ibrahimovic

DBasia.news – Agustiar Sabran, selaku CEO Kalteng Putra, berbicara soal manuver transfer yang akan dilakukan klubnya. Alih-alih membidik bintang Eropa, Kalteng Putra akan coba mendatangkan pemain dengan status pemain-pemain Timnas Indonesia.

Rencana ini disampaikan setelah Kalteng Putra belakangan dilaporkan berminat mendatangkan nama besar seperti Diego Forlan dan Zlatan Ibrahimovic. Untuk nama terakhir, Kalteng Putra menghentikan rencananya.

“Kalau Zlatan Ibrahimovic sudah tidak mungkin. Dia memperpanjang kontraknya di LA Galaxy,” kata Agustiar Sabran dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Agustiar Sabran menjelaskan rencana-rencana perekrutan yang terus dimunculkan bentuk keseriusan membangun tim kuat. Bukan sebagai bualan.

“Kami hanya ingin membangun sepak bola. Tidak saja di Kalteng, tetapi sampai level nasional dan internasional,” ujar Agustiar Sabran.

Apalagi dengan ambisi untuk terus eksis di kompetisi kasta tertinggi. Ia menegaskan bahwa pihaknya tak ingin tim hanya numpang lewat setelah meraih tiket promosi ke Liga 1 2019.

“Kami ingin pemain Liga 1 yang terbaik, karena tidak ingin menumpang lewat. Bahkan Kalteng Putra punya keinginan menjadi juara,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?