DBAsia News

Ucapan Perpisahan Antonio Valencia kepada Fans Manchester United

Antonio Valencia


DBasia.news –  Manchester United tidak akan diperkuat dua pemain seniornya di musim depan: Ander Herrera dan Antonio Valencia. Keduanya hengkang dan telah memberikan ucapan perpisahan kepada fans.

Herrera sudah bermain dengan United dari tahun 2014, sementara Valencia lebih lama lagi – dari tahun 2009. Kontrak keduanya berakhir di akhir musim ini dan klub memilih tidak memperpanjangnya.

Valencia, 33 tahun, belum menentukan klub barunya nanti. Namun, Valencia baru akan menentukannya setelah bermain dengan Timnas Ekuador di Copa America 2019. Eks pemain Wigan Athletic berharap masih bisa bermain dua-tiga tahun lagi (hingga usianya mencapai 36 tahun).

“Saya hanya fokus dengan Copa America bersama negara saya (Ekuador) setelah laga final besok di Old Trafford. Pasca laga tersebut, saya akan duduk bersama dengan keluarga dan penasihat dan membicarakan permasalahannya, karena saya ingin bermain dua-tiga tahun lagi,” tutur Valencia, dilansir dari Mirror.

“Pesan saya kepada seluruh fans Manchester United mewakili diri saya sendiri dan keluarga saya, terima kasih atas dukungan tanpa henti Anda.”

“Saya doakan mereka semua yang terbaik untuk masa depan dan tim masa depan akan memberikan Anda kemenangan yang hebat dalam pertandingan,” pungkas Valencia.

Selama 10 tahun memperkuat Red Devils, Valencia sempat merasakan raihan dua titel Premier League dan satu League Cup di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, serta satu FA Cup dan Europa League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?