DBAsia News

Trent Alexander Arnold Prediksi Musim 2020-2021 Jadi Musim Terberat Liverpool

DBasia.news – Bek muda Liverpool, Trent Alexander Arnold menilai Premiere League musim 2020-2021 akan menjadi musim yang berat bagi skuat The Reds. Ia sangat berharap rekan-rekannya dapat menjaga konsistensi untuk mempertahankan gelar juara Premiere League.

Klub asuhan Juergen Klopp tersebut akan memulai musim 2020-2021 di kandang sendiri melawan tim promosi Leeds United, Sabtu (12/9).

”Bagi kami itu bukan hanya berada di puncak dari poin yang kami dapat atau mencetak banyak gol. Ini soal jika kami dapat berkembang sebagai tim dan tetap menang,” ujar Alexander-Arnold dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/9).

Oleh karena itu, untuk mempertahankan gelar, pemain tim nasioanl Inggris itu meminta skuat asuhan Jurgen Klopp menjaga mental kemenangan tersebut. Sebab itu jadi faktor penting Liverpool bisa sukses sejauh ini. Apalagi, Alexander-Arnold sadar kalau tim lain akan memiliki motivasi ekstra saat melawan Liverpool.

”Jadi kami perlu menyamakan mentalitas tersebut dan membawanya ke tahap selanjutnya. Memenangkan Premiere League secara beruntun lebih sulit dari pada mendapatkannya sekali,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?