DBAsia News

Trent Alexander-Arnold Bujuk Jadon Sancho Gabung Liverpool

DBasia.news – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mencoba membujuk Jadon Sancho  untuk bermain bersama The Reds musim depan.

Jadon Sancho merupakan salah satu komoditi terpanas dalam bursa transfer nanti, walaupun klub-klub Eropa sedang dilanda krisis finansial karena pandemi virus corona.

Selain Manchester United, dikabarkan dari media Jerman bahwa Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona juga memperebutkan tanda tangannya.

Alexander-Arnold yang merupakan rekan Sancho di timnas Inggris meminta mantan pemain Manchester City itu untuk bergabung ke Liverpool.

 “Jika dia datang ke kami, dia akan membuat tim kami lebih baik,” ucap Alexander-Arnold kepada Michael Dapaah lewat live Instagram.

Bek kanan Liverpool itu juga menyebut bahwa Sancho merupakan talenta yang spesial.

“Jadi saya akan sangat senang jika dia datang. Saya bermain bersamanya di Inggris dan dia adalah pemain yang mempunyai talenta spesial,” ucap Alexander-Arnold.

Walaupun Alexander-Arnold membujuknya untuk datang ke Liverpool, Manchester United dikabarkan tetap yang terdepan untuk mengamankan jasanya. Bahkan United dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung 7 untuk Sancho.

Jadon Sancho musim ini memiliki statistik yang luar biasa. Dia mencatatkan 14 gol dan 16 assist dari 23 laga di Bundesliga. Sancho didatangkan oleh Dortmund dari Manchester City pada 2017 lalu dengan harga 7,84 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?