DBAsia News

Trent Alexander-Arnold Belum Tentu Bermain Kontra Wolves

Alexander-Arnold

DBasia.news – Trent Alexander-Arnold, bek kanan Liverpool, absen ketika Liverpool melumat Manchester United dengan skor 3-1 di Premier League. Dia cedera hamstring. Alexander-Arnold juga berpotensi absen ketika Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers di pekan 18 Premier League, Sabtu (22/12) dini hari WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp.

“Kondisinya sebenarnya nampak sangat baik. Tapi saya pikir masih terlalu dini baginya untuk bermain di laga melawan Wolves, tapi setelah itu mereka (tim dokter Liverpool) mengatakan kepada saya bahwa kami bisa mempertimbangkan untuk memainkannya,” kata Klopp seperti dilansir​ situs resmi klub.

“Tapi selain itu, mereka harus berlatih. Sampai saat ini dia masih belum berlatih tapi rasa sakitnya sudah mulai berkurang, dan itu tentu saja bagus. Tapi kita lihat saja nanti, apabila dia sudah mulai kembali merumput, baru kita bisa membuat keputusan. Sejauh ini semuanya terlihat bagus untuk Trent.”

Itu artinya, Arnold bisa dimainkan saat laga Boxing Day melawan Newcastle United.​ Liverpool saat ini memang tengah krisis lini belakang setelah Joe Gomez dan Joel Matip juga mengalami cedera.

Kembalinya Arnold tentunya bakal jadi angin segar, apalagi Desember merupakan periode tersibuk bagi klub-klub Premier League karena mereka tidak memiliki jeda musim dingin seperti liga-liga Eropa lainnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?