DBAsia News

Rice Dinilai Sebagai Pemain Yang Lebih Baik Dibandingkan Henderson

DBasia.news – Mantan pemain Liga Premier, Jamie O’Hara percaya gelandang West Ham United, Declan Rice lebih baik dari kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu yakin Rice bakal masuk ke tim The Reds saat ini. Menurut Evening Standard, gelandang West Ham telah dikaitkan dengan berbagai kabar kepindahan di musim panas ini. Klub-klub seperti Manchester United dan Chelsea dikatakan tertarik pada bintang itu.

O’Hara berspekulasi tentang tujuan orang Inggris berikutnya di saluran YouTube talkSPORT pada 24 Maret.

Seorang penggemar mengklaim gelandang West Ham akan merasa sulit untuk masuk ke tim Jurgen Klopp, yang ditanggapi O’Hara.

“Dia akan masuk ke tim Liverpool. Ayolah! Dia lebih baik dari Henderson. Saya tahu dia menang lebih banyak, dan saya tahu dia kapten yang hebat untuk Liverpool, tapi apakah dia lebih baik dari Declan? Rice bisa melakukan semua yang bisa dilakukan Henderson,” katanya.

Menurut Daily Mail, West Ham telah memasang label harga yang mencengangkan sebesar 150 juta poundsterling untuk gelandang berharga mereka.

Rice melakukan debut seniornya untuk The Hammers pada musim 2016-17 melawan Burnley. Sejak itu, ia telah membuat 183 penampilan di berbagai kompetisi untuk klub, mencetak sembilan gol dan membuat assist dalam jumlah yang sama.

Henderson, sementara itu, bergabung dengan The Reds pada 2011 dari Sunderland. Dia diangkat menjadi kapten klub pada 2015 setelah kepergian Steven Gerrard. Dia telah memenangkan lima trofi utama bersama klub. Hendo telah membuat 433 penampilan di seluruh kompetisi untuk The Reds, mencetak 33 gol dan membuat 57 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?