DBAsia News

Torehkan Catatan Spesial di Liga Champions, Sebastiano Esposito Dapat Pesan dari Antonio Conte

DBasia.news –  Dalam laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Kamis (24/10) dinihari WIB, Inter Milan berhasil menang dengan skor 2-0. Manajer Inter Milan, Antonio Conte menurunkan Sebastiano Esposito sebagai pemain termida Inter Milan dalam pertandingan ini.

Musim ini Esposito sejatinya belum pernah tampil di Serie A Italia seiring awal impresif yang diperlihatkan I Nerazzurri namun striker muda ini mendapat kepercayaan dari Conte ketika die Schwarzgelben datang ke Giuseppe Meazza.

Esposito memasuki lapangan di babak kedua untuk menggantikan Romelu Lukaku dan berhasil memaksakan penalti setelah dia dilanggara Mats Hummels meski kemudian gagal dieksekusi Lautaro Martinez.

Setelah pertandingan Esposito berbagi kebahagiaan terkait debutnya di kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut.

“Perasaan fantastis, melakukan debut di Liga Champions adalah mimpi setiap anak yang bermain bola,” ujarnya di laman resmi klub.

“Saya bahagia karena melakukan debut dan Inter menang.”

“Sebelum memasuki lapangan Conte meminta saya untuk mengerahkan semua kemampuan dan bermain menggunakan otak.”

Esposito kemudian menceritakan proses penalti yang didapatnya.

“Saya bergerak di antara dua bek dan mungkin terlalu jauh menyentuh bola namun saya tetap mendapat penalti karena berhasil mendahului Hummels.”

“Bermain di Liga Champions luar biasa. Saya harus menyerang ruang di belakang ketika bola berada di tengah karena ketika itu lawan terlihat sudah letih.”

“Terima kasih atas segala pujian, tetapi saya masih harus bekerja keras. Saya bahagia namun tetap rendah hati. Ini adalah ajaran dari keluarga saya,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?