DBAsia News

Tony Adams Heran dengan Keputusan Aaron Ramsey Tinggalkan Arsenal ke Juventus

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Juventus akan mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal tanpa harus mengeluarkan uang transfer, sebab kontrak Ramsey dengan Arsenal berakhir di akhir musim ini. Ramsey sudah 11 tahun bermain untuk Arsenal.

Kepergian Ramsey dengan gratis itu banyak dipertanyakan publik, khususnya mereka fans dan legenda Arsenal. Pasalnya, Ramsey salah satu pemain top Eropa dengan kualitas dan pengalaman bermain. Belum lagi usianya ada di usia emas pesepakbola Eropa.

Itulah kenapa legenda Arsenal pada medio 1983-2002, Tony Adams, mempertanyakan keputusan klub dan juga Ramsey untuk pindah ke Juventus. Menurutnya, Arsenal masih lebih besar ketimbang Bianconeri.

“Ini permainan yang berbeda dan klub yang berbeda dari tim yang saya tinggalkan pada 2002. Kami merebutkan (trofi) dan pemain-pemain Juventus akan datang bergabung dengan kami,” tutur Adams di Sky Sports.

“Aaron Ramsey terlalu bagus untuk dilepaskan. Mengapa juga Anda pergi ke Juventus? Mereka tim yang lebih kecil ketimbang Arsenal – itulah perasaan yang selalu saya rasakan mengenai Arsenal. Orang lain berpikir berbeda, mungkin dia berpikir Cardiff (City) lebih besar,” pungkasnya.

Selama sedekade lebih bermain untuk Arsenal, Ramsey sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest dan Cardiff City. Dalam kurun waktu tersebut, gelandang asal Wales meraih tiga titel FA Cup dan dua Community Shield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?