DBAsia News

Toni Kroos Tidak Takut Kehilangan Tempat jika Pogba Datang ke Madrid

Toni Kroos

DBasia.news –  Zinedine Zidane dipilih kembali oleh Real Madrid untuk melatih di periode kedua untuk membenahi kerusakan yang tercipta di musim 2018/19.

Salah satu syarat yang ditentukan Zidane saat menerima tawaran kembali ke Santiago Bernabeu adalah kontrol soal transfer pemain. Perombakan skuat nampaknya juga sudah pasti akan dilakukan, bahkan ​El Real juga sudah resmi mendapatkan tanda tangan bek tangguh FC Porto, Eder Militao.

Tidak puas sudah berhasil mendatangkan satu pemain, ​Madrid juga mengincar beberapa nama lain, salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target utama adalah ​Paul Pogba yang kini tengah memperkuat ​Manchester United.

Jika​ Po​gba akhirnya memang benar-benar merapat ke Santiago Bernabeu, publik pun mulai memprediksi jika Toni Kroos akan langsung menjadi penghias bangku cadangan. Namun pemain asal Jerman tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan mudah memberikan posisinya di starting XI.

“Kita bisa membicarakan banyak pemain. Ya, saya memang menyukai dia (​Paul Pogba), tetapi tidak akan ada hal yang berubah,” tegas Kroos seperti dilansir ​Independent.

“Saya akan melanjutkan apa yang memang sudah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir, berjuang untuk mempertahankan posisi di starting XI, bermain bagus. Saat saya berada dalam level tertinggi, saya rasa saya tidak akan memiliki masalah apapun,” tambah eks pemain ​Bayern Munchen itu.

Spekulasi terkait masa depan Toni Kroos memang sempat menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa bulan terakhir, bahkan tak sedikit yang memprediksi dia akan jadi salah satu pemain yang akan dilepas, namun​ semua hal itu terbantahkan seiring dengan dirinya yang baru saja menandatangani kontrak baru hingga tahun 2023.

​Paul Pogba bukanlah satu-satunya pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja ​Real Madrid, selain dirinya masih ada beberapa nama lain, yakni​ Eden Hazard, Mohamed Salah dan Kylian Mbappe.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?